Wednesday, April 14, 2010

i`m a beginner

yaaaakk... finally i made this blog..ihiiiyy..
kenapa blog ini dibuat??? abisnya saya seneng liat para blogger bisa ceita2 sepuasnya..hehehe..
saya juga mau... :)

haiizz.. cerita pertama nii..mau cerita apa ya?
oh ya, hari ini saya mau melamar pekerjaan..
bukan buat permanen sih, cuman magang2 aja..
bisa dapet ga ya?? deg2 seerr ni rasa2nya...
tapi saya rasa, kalo emang udah niat nanti pasti ada jalannyaa..ya kan?? ya kann??
*berusaha menyemangati diri sendiri*
yak, pokoknya..doakan saya yaa..hahaha..

ngomong2, kenapa udara sekarang aneh banget ya? bentar2 mendung bentar2 ujan..
bikin repot euuyy...hehehe..
tapi berharapnya hari ini mendung deh, biar nanti pas pergi ga kepanasan..maunyaa.. :P

yasudah lah, harus siap2... maunya nulis pertama lebih banyak, ato lebih bagus dari ini..
tapi namanya juga pemula, harap dimaklumi.. *ga tau lagi mo cerita apa.. >,<*

nice to know this world...
semoga bisa secepatnya mengisi blog ini lagii..
Gb us.. :)

2 comments:

  1. taro gambar, trus tulisannya jn9 monotone,.. ksih warna ma gede kcilin juga,..^^

    Baba

    ReplyDelete
  2. gmana caraa?? nyahahaha.. :P
    ni jga lom tau ap2..ckckckc...cupu memang..wkwkwk.. >,<

    ReplyDelete