Saturday, April 17, 2010

cerita cinta di sekitarku

cintaaaa...
apa sih cinta itu?? dimana2 orang ngomongin tentang cinta. tapi apa sih arti sebenernya?hehehe..ada yang mo kasi ide? pendapat? tinggal comment aja..

ngomong2 tentang cinta ni, dari kemaren banyak bgt yang cerita2 ke gw tentang "cerita cintanya"..hahaha.. maksudnya apa ni? mo bikin irikah? grrrrr..
tp gw seneng sih, bisa denger cerita mereka, bisa tau gimana perasaan mereka..
pas mereka seneng, gw ikut berasa seneng..
pas mereka sedih, gw ikut sedih..
pas mereka panik, bingung, jealous.. gw ga ikutan sih, hahaha.. yang ada gw ketawain, ngakak..
aneh2 deh ceritanyaa..

ada satu cwe (inisial B lah) , dia cerita gini ke gw..
dia pernah punya "cinta masa lalu" (kata2 dia ni), tp ternyata cinta si masa lalu bukan buat dia..walopun si masa lalu itu deket bgt sama diaa..
ternyata, masa lalu sukanya ma sahabat B..
tragis betul, sakit hati betul.. tapi mo gimana lagi, B relain deh tuu..
sekarang, B punya "cinta masa kini", yg sayang banget ma B, sempet buat B seneng deket dia, walopun belum sampe tahap laen.. namun apa mau dikata, B ga cinta sama dia.. B cuman sayang sama dia sebagai temen, sahabat, kk..sampe suatu saat, cinta masa kini B cemburu sama cinta masa lalu B (ngerti ga anda skalian?haha.) soalnya B suka ngomongin cinta masa lalunya ke cinta masa kininya. B pun lama2 jadi kesel ma cinta masa kininya. hubungan mereka jd merenggang..sementara itu, hubungannya dengan cinta masa lalu kian mendekat walopun cuma dalam sms, karena di saat B butuh tempat curhat, butuh tempat buat cerita2, cinta masa lalu selalu ada buat B..

yaaaahh, singkat cerita, B nanya2 ke temen2 deketnya, mesti milih yang mana?
karena cinta masa lalu, masih ada dihati B..
tapi yang sekarang ada di deket B ya cinta masa kini...rempong deeehh...

akhirnya teman2, baru sampe situ sih ceritanya si B...kelanjutan, masi lom jelas karena B masi mau berpikir2, mencari jalan keluar terbaik.. nanti gw lanjutin lagi deh ceritanya kalo si B udah selese dengan pertapaannyaa..
kalo menurut gw ni, pilih aja yang masi ada di hati B, kalo dia milih cuman karena keberadaan ato rasa ga enak doang, kasian yang dipilih itu, cuman sekedar pelarian.. nantinya mungkin bisa berakhir ga bae.. yaaahh, tapi sekali lagi, itu hanya menurut saya saja, pengamat dari jauh, yang belum tau apa artinya cinta..

terus ada lagi nii, cwe laen inisial J..hahahaha.. bukan saya, bukaaann.. >,<
dia punya cerita yang lucu abis, bikin gw ngakak..
dia punya penggemar (cieeeee..) inisial M...
disaat ulang tahun J, ternyata si M dipaksa sama temen2 J buat kasi kejutan..hahaha..maksa banget dah pokoknya..tapi ternyata M mau jugaa..
jadi rencana temen2 J adalah, ngajak ngobrol J sampe tengah malem, trus suruh si M ke rumah J malem2 ituu..
dan ternyata bener aja, si M pas tengah malem itu di depan rumah J, bawa2 kue.. J panik, kaget, ga tau mesti ngapaen..pintu rumah dah dikunci, kuncinya ada di kamar bonyok..jiaaahh..masa mesti bangunin bonyok?hahaha..temen2 J pun ikutan panik, ga nyangka kalo bakal gitu kejadiannya..sampe2 ada yang bilang, J lo loncat aja dari balkon rumah lo..hahaha.. (temen yang lebai abis). udah gitu pake acara M telpon J lage..sangking paniknya, J ga ngangkat tu telpon dari M..walopun bis itu diangkat juga sih..
akhirnya, dengan penuh ketakutan, J minta kunci dari bonyok, dah gitu bangunin ade nya buat nemenin dia ke depan rumah.. (nervous ya boo? mo ketemu calon..hahahah.. :p) setelah begitu lama M menunggu, ditemani ujan deras di depan rumah J, akhirnya nyampe juga tuh kue ke tangan J.. sanking nervousnya, J coman bilang makasi, terus udah deh tu, si M pulang..
jiaaaahh..dah keujanan, lama nungguin dibukain pintu, ga ditawarin masuk kek, ditawarin anduk kek..wkwkwkw.. (namanya juga nervous yaa..)
yah, akhirnya sih si J sms M, bilang makasi berulang kali lage (lebai), terus bilang maap tadi ga nawarin masuk..hahaha..

ada2 ajaa.. masa sih bisa sampe segitunya yang kita lakuin pas kita suka sama orang? sampe nungguin depan rumah ujan2an buat kasi kejutan (yang emang bikin terkejut banget ya J ?? hahaha..), udah gitu sampe rebutan ma temen sendiri demi cwe ( ya J ya??), udah gitu yang ga bisa lupain cinta masa lau yang dah begitu lama..heheheh..

yaaaaahh...tiap orang punya ceritanya masing2..bagus engganya, seneng sedihnya, cuman mereka yang bener2 bisa ngerasain..hal kecil bisa buat seseorang merasa seneng banget, tapi hal kecil juga bisa bikin orang ilfeel..hahaha.

buat yang punya cerita cinta yang aneh2, lucu2, seruw2..bole share kookk..heheheh..
seneng banget kalo ada yang mau share, jadi nambah koleksi cerita gw..hahaha..ga perlu beli komik ato nopel, udah cukup terhibur pasti dengan cerita2 kalian..hahaha..

yaudah deh, cape nii.. tengah malam saya bikin ini cerita, takut lupa.. >,<
buat cintaku di luar sana (hahahhaha.. :P), take care yaaahh..
mungkin belum saatnya kita bareng2, tapi pas kita bisa bareng2 nanti, saya akan berikan lebih dari yang saya terima ( dikutip dari HAVEN`T MET YOU YET, MICHAEL BUBBLE).
semoga juga, cerita cinta kita nanti, lebih bagus dari mereka...hahaha.. ga mo kalaaaahh.. :P
jagain dia ya Tuhan, jagain juga kami semua yang sedang merasakan pahit manisnya cinta..

Gb us.. :)

2 comments:

  1. jejejeje, kalo gw baca yang ini , gw jadi inget kegalauan seorang anak smp menghadapi cinta monyet yang tak berujung indah wkakwkak ngakak baca cerita org ttg diri

    ReplyDelete