Monday, December 20, 2010

music is my life

music is my life !!!
tanpa musik, hidup ga ada apa2nya.
bosen banget, hampa banget..

musik bukan sekedar nada atau not yang dirangkai menjadi sebuah lagu, tapi musik itu emosi dari dalam jiwa sang pencipta. emosi yg menggambarkan hidup sang pencipta.

musik buat hidup gw?
mungkin bukan segalanya (karena segalanya itu cuma buat Pencipta kita), tapi bener2 berarti dalam hidup gw.
buat gw, semua keadaan punya musiknya sendiri2.
kaya sekarang, nulis blog aja gw sambil denger lagu. sekarang sih lg denger yg mellow2 aja, cocok sama sikon.. hehe..
ga ada yg bisa misahin gw dari musik (kecuali Tuhan tentunya). soalnya dalam keadaan gimanapun, musik selalu ada dalam diri gw, pikiran gw, hati gw.
ga sekedar buat ngisi waktu atau dinikmatin aja, tapi musik ada dalam setiap kenangan gw.
bikin repot juga sih sebenernya, pas lg ga mau inget2 suatu kenangan, bisa tiba2 keinget karena denger lagu tentang kenangan itu.. kacau emang..
banyak lagu2 lama yg mau gw lupain karena ada kenangannya, tapi ya ga bisa karena lagu itu udah melekat erat dihati gw..
jadilah, kenangannya ikut melekat erat juga di hati gw..
ya gapapa lah, inget yg bagus2nya aja. yg bikin sakit hati, jadiin bahan pelajaran.. hahaha.. dari ngomongin tentang musik, jd ngomongin tentang apadeh sekarang..

kalo menurut gw sih, lebih banyak bagusnya daripada engganya kalo kita punya musik dalam hidup kita.
liat aja, kalo ibu2 hamil, apa yg dilakuin selain muasin ngidamnya?
pasang lagu deh tu di perut, buat ngerangsang otak anaknya.
begitu juga kita yg udah gede.
musik bisa ngerangsang kinerja otak, jd lebih bae.
udah gitu bisa nenangin diri, udah cape kerja atau kuliah atau sekolah, mau tidur tinggal setel lagu..
dan sekarang, gw mau tidur karena udah malem..
setel lagu, pake selimut..

good night.. :)

No comments:

Post a Comment