Tuesday, December 21, 2010

IBU

ibu
namamu indah
memancarkan kelembutan
damai, sejuk, dan tenang

sabar adalah panggilanmu
cinta adalah nama tengahmu
anggun pancaran hatimu
hangat terasa pelukanmu

kata2mu bagai embun
membasahi seluruh dunia
sarat dengan pengetahuan
terlebih dengan kasih sayang

aku tau
walau susah hatimu
tak pernah kau perlihatkan padaku
hanya doa yang menjadi kekuatan bagimu
menjalani hidup sebagai seorang ibu

entah apa terjadi
tanpa kehadiranmu di sini
menerangi relung hati
hingga terasa di sanubari

ibu
jangan pergi
jangan tinggalkan aku di sini
di dunia yang sepi ini
tanpa hadirmu
ibu



didedikasikan buat mamiku
cuma kata2 biasa, ga bisa bener2 menggambarkan seperti apa mami.
tapi cuma mau ngasi yang terbae yang aku bisa, lewat kata2 yang biasa.
maap kalo aku banyak bikin mami sedih, lewat kelakuanku, lewat tingkah lakuku.
tapi jangan pernah biarin aku sendiri mi, aku ga bisa apa2 tanpa mami.
love u always mom..
may God always bless you and make u strong..

P.S. : kaya apapun hubungan kita sama nyokap, tetep aja, dia orang yang pada akhirnya paling sayang sama kita. jangan pernah tinggalin nyokap demi yang laen, entah temen, pacar, hobi, atau apapun juga. kalo yang lagi jauh dari nyokap, telpon deh.. say hi, bilang i miss u mom..
ga susah kan? ga bikin pulsa tekor juga..
kalo yang lagi berantem, baekan deh, minta maap. apapun yang nyokap lo bilang, pasti buat kebaekan lo. jangan ngerasin hati sama ego diri sendiri.
oce deh, segitu aja wejangan dari nenek..
salam buat nyokap2 lo semua yaaa..
makasi udah baca blog saya.. :)

No comments:

Post a Comment