Saturday, July 24, 2010

talk about love

gw tiba2 keinget sama first love...jiahahahaha..
bener2 dah, kalo diinget2 sekarang, konyol banget waktu itu..
masi bodo, gampang dibegoin..
tapi sih itu bener2 pengalaman yang tak terlupakan yaa..
pertama kalinya ada cowo yang bener2 bisa bikin gw terpana..
tingkah lakunya, semua perbuatan kecil yang dia lakuin tapi bener2 bisa bikin gw seneng banget..
belom ada lagi ni cowo yang bisa bikin gw terpana dengan tindakan dia kaya my first love, ato ga bakal mungkin ada lagi ya?
soalnya tiap orang beda sih ya, ga bakal melakukan tindakan yang sama kaya orang laen..
kalo bisa persis sama, berarti ga kreatip dong yaa..

weeeeh, whatever lah yaaa..
yang bisa kulakukan hanya menunggu dan berharap dan berdoa..
ada lagi yang bisa bikin gw ngerasain bukan cuman sekadar suka, tapi lebih dari itu, ngerasain C.I.N.T.A...

Gb us.. :)

No comments:

Post a Comment